Selasa, 12 Maret 2013

surat cinta untuk si dia


Dalam dunia percintaan remaja pasti pernah terbesit dalam hati kita keraguan untuk mengungkapkan perasaan kita secara langsung ke orang yang kita sayang,apalagi mengungkapkannya secara langsung. Tapi saya kali ini akan memberikan solusi bagi para agan – agan hunter love untuk mengungkapkan perasaan agan lewat cara yang cukup unik.
Agan pasti pernah kan merasa minder ketika bicara kepada orang yang agan sayang???
maka dari itu saya akan memberi solusi agar si dia terharu mendengar ungkapan hati agan tanpa harus berbicara langsung kepada si dia. Kok bisa? Gimana caranya??
begini gan, agan pasti kenal dengan yang namanya surat, memang si kelihatan agak sedikit kuno tapi ini adalah cara yang cukup manjur agar si dia ketika melihat surat agan terharu dan teringat agan selalu, dan tentunya bukan surat cinta biasa seperti orang kebanyakan.
wanita sangat tertarik  dengan suatu kejutan yang tanpa dia sadari, dan wanita memiliki sifat penasaran yang jauh lebih tinggi di bandingkan pria.
contohnya seperti surat cinta seperti di bawah ini: 
dengan aturan huruf A = huruf Z dan begitu juga dengan huruf yang lain seperti tabel dibawah contoh surat cinta ini.

Sebenarnya ini bukan titipan dk. Mungkin, ini pun bukan apa-apa untuk adk.,.
Hvyvmzimbz rmr yfpzm grgrkzm wp. Nfmtprm, rmr kfm yfpzm zkz-zkz fmgfp zwp,...
mf y buat adik penasaran, maaaaaff bangeeeet L.,...
Nzzu bz yfzg zwp kvmzhzizm, nzzzzzff yzzmtvvvggg L,.,..
 bg bingung mesti mulai dari mana, tapi bg harap adk bisa ngerasain apa yang bang rasain saat ini. Perasaan yang dari dulu bg pendam dari hati. Sejak pertma bg kenal ma adk. 
 zyt yrmtfmt nvhgr nfozr wzir nzmz,gzkr yt szizk zwp yrhz mtvizhzrm zkz bzmt yt izhzpzm hzzg rmr.kvizhzzm bzmt wzir wfof yt kfmwzn wr szgr. Hvqzp kvigznz zyt hznz zwp.
        Adik percaya kan kalau cinta itu ada???
        Zwrp kvixzbz pzm pzozf xrmgz rgf zwz???
     Bang juga percaya cinta itu ada. dia datang ke siapapun yang ingin di dekatiny dan ternyata dia sekarang datang ke hati bg.
      Zyt qftz kvixzbz xrmgz rgf zwz.wrz wzgzmt pv hrzkzkfm bzmt rmtrm wr wvpzgrmbz,wzm gvimbzgz wrz hvpzizmt wzgzmt pv szgr  zyt.
 masih jelas dalam ingatan bg senyum adik yang menawan itu, apalagi  tahi lalt yang di bawah kelopak mata adk , pasti gak akan pernah bg lupakan.
Nzhrs qvozh wzozn rmtzgzm yt hvmbfn zwp bzmt nvmzdzm rgf,zkzoztr gzr ozozg bzmt wr yzdzs pvolkzp nzgz zwp,kzhgr tzp zpzm kvimzs yt ofkzpzm.
                seumur hidup bg, adik lah wanita terindah dan terbaik yang pernah bg temui. Adik bisa ngerubah bg ke arah yang lebih baik. walau adk  ngerasa gak nglakuin apa-apa, tapi itu lah yang bg rasakan sekarang.perasaan yang buat hati bg jadi nyaman, tentram dan damai. Adik lah bidadari penyejuk hati yang bg maksud selama ini.
Hvfnfi srwfk yt, zwp ozs dzmrgz gvirmwzs wzm gviyzrp bzmt kvimzs yt gvnfr.zwp yrhz mtvifyzs yt pv zizs bzmt ovyrs yzrp.dzozf zwp mtvizhz tzp mtvozpfrm zkz-zkz,gzkr rgfozs bzmt yt izhzpzm hvpzizmt. Kvizhzzm bzmt yfzg szgr yt qzwr mbznzm,gvmgizn wzm wznzr.zwp ozs yrwzwzir kvmbvqfp szgr  bzmt yt nzphfw hvoznz rmr.
                bg harap, setelah tulisan ini adk gk jaga jarak ataupun ngejauhin abg.,.,
                zyt szizk, hvgvozs gforhzm rmr zwp tzp qztz qzizp zgzfkfm mtvqzfsrm zyt.,.,
Bg percaya ma adk.,.
Yt kvixzbz nz zwp,..
i love you bidadari suci penyejuk hati.,.,
R olev blf yrwzwzir hfxr kvmbvqfp szgr,,..
a
b
c
d
e
f
g
h
i
j
k
l
m
n
o
p
q
r
s
t
u
v
w
x
y
z
z
y
x
w
v
u
t
s
r
q
p
o
n
m
l
k
j
i
h
g
f
e
d
c
b
a

Gimana gan? Lumayan keren kan.,.
agan-agan semua bisa buat surat cinta dengan kode seperti ini menurut selera agan masing-masing.
apalagi ada kado kejutan untuk si wanita itu. Pasti si dia akan terbuai oleh indahnya cinta yang agan berikan.
salam

1 komentar: